14/12/2007

FlaSH Back masa lalu

Why did it happen 2 me ..

Kayaknya dah tua pake flash back sgala, he27x
gw cuma pengen mengenang story gw
Sebenarnya kluarga gw baek smua, gw jg diajarin hal yg bae2
baek nyokap maupun bokap tapi gak tau deh apa berubah seiring
perkembangan jaman atw dari gwnya aja yg gak menjalani dgn baek

Dari sd sampe sma gw termasuk jawara kelas cielaaaah
bukan maksud nyombongin diri ..
dari sd sampe smp
pergaulan gw, tman2 gw lumayan banyak yg alim jd gw jg ikutan alim
gw sering ibadah n ngikutin printah agama ..
nah pas sma disinilah kunci permasalahannya .. ?
kebanyakan tman2 sma gw
menengah keatas lah ..

ALL OF THE BULLSHIT HAPPEN ..

Gw mang sering hangout ma tmn2
Ke citos, blok m dsb ..
once upon a time tman2 gw ngajakin clubbing
pertamanya si gw gak mau, di ajakin terus akhirnya gw mo jg
sebulan gw jalanin baru gw knal yg namanya rokok walaupun
buat iseng aja tapi setelah beberapa bulan jadi kbiasaan ..

Awalnya si gw clubbing alias dugem cuma skali sminggu
tapii lama klamaan saking banyak yg ngajakin gw dugem bisa sampe 3 x sminggu
mang si kbanykan free invite gitu,gak tau deh tman2 pd dapet dari mana
jdi qt tinggal beli minuman aja didlm

awalnya nyokap gw gak ngijinin tapi akhirnya dia ngijinin jg
mungkin dah pada kenal ama tman2 gw trus jg knal ama bonyok tman2 gw
jadi dia percaya aja .. (maafin ya ma gak bisa megang kepercayaan)
bokap gw jg kebetulan sering kluar kota


Suatu hari gw dikenalin cwok ama tman gw ..
sering telp2 an,jalan trus lama2 jadian deh
pertamanya dia baek, care n perhatian ma gw ..
tapi mungkin banyak maksud laen yg dia pengen dari gw
dia jg ank dugem jd tiap mlm minggu gw hangout bareng2 dia jg

biasanya si tman gw yg pada jemput krumah
tapi semenjak jadian dia yg jemput gw
n janjian trus ktemuan ama tman2 yg lain disuatu tmpat
taunya ni cwok jg bangsat ..
stlah bbrapa minggu jadian dia mulai ngajarin yg mcam2
dasar apes gw mo aja terjebak
cuz yg lain kan pd beli i**x kalo gw jalan bareng cwok gw dia trus yg beliin
ini berjalan selama stahunan lbih deh ..

emang si pada waktu tu qt ngerasa senang
rasanya terbang ke bulan
ditambah lg musicnya yg ngebit
rasanya waaaah bgt deh
tapi tu smentara doang suatu hari gw smpat sadar
dan gw putusin tu cwok ..

bertahan bberapa bulan ..
sugesti tu muncul lg kbetulan tman gw ngajakin clubbing
disalah satu club didaerah taman ria senayan
(mungkin dah pada tau nama club nya)
yah jadi kbiasaan lagi berkelana di dunia malam ..
gw terpengaruh ama tmn2 termasuk kbiasaan2
yg dilakukan ama ank2 dugem yah gak perlu disebutin satu
persatu pasti dah pd tau
walaupun dah ganti cwok bbrapa kali blum ada yg ngebawa gw
ke jalan yg benar ..

kbiasaan tu masi gw jalanin sampe gw lulus sma

pas gw lulus lumayan bnyk yg misah ama tman2 lama
jadi gw dapat pergaulan yg baru pas kul
gw rasa si mendingan dibanding dulu
walaupun gak jauh beda
masi sering hangout si ,,
clubbing paling skali sminggu tapi syukur gak ada yg make i**x
so gw jg gak make
clubbing paling cuma buat ngilangin stress di kampus and having fun aj


Wish that i wil get great future, see u ..

6 comments:

Anonymous said...

hehe 5000x
eh ketmu jg !!
dah makin canggih aja lu bikin blog
sgala,gw tau dari chika
lia pa kbar lu ..
dah lama ni gak jalan bareng ama ank2
kmn aja lu
sibuk ngpain skrg,
rumah lu msh disana kan?
we miss u so much

Anonymous said...

woow flash back
enjoy aj lgi lia
kalo mnurut gw lu tu masi wajar2 aj
kok, ya namanya di jkt emang gtu x
btw niat jg ya lu bikin blog
ga nyangka aja
maklum lah gw kan gaptek
oiya salam buat yg laen ya
ama si bla2 jg salamin ya
tman lu yg bule tu
see u gurl

Anonymous said...

no comments for u
i saw ur pic
the first time and i felt in love with u
just wating for ur answer

but we can be frndz
and i will wait for u till ur not married
and also till ur death i will wait
my numder is 9224216080

Anonymous said...

no comments for u
i saw ur pic
the first time and i felt in love with u
just wating for ur answer

but we can be frndz
and i will wait for u till ur not married
and also till ur death i will wait
my numder is 9224216080

kurniawan said...

hii girl i just wannabe ur friend

kurniawan said...

wish u luck


I made this widget at MyFlashFetish.com.