14/12/2007

Wanita dan Dosa

Wah kayaknya judul nya serem tu
betul gak si jadi cwek lbh susah dibanding cwok ?

Gw beragama walaupun gw gak alim, terkadang ada perasaan sadar juga si knapa ya
kita gak hidup sesuai aturan agama aja ya ..?
Pasti smua akan berjalan dgn damai & indah
well kita memang makhluk sempurna yg diciptain dibumi tapi kita jg dibekali hawa nafsu.
Nah tu dia tu kuncinya yg paling membahayakan susah bgt nahan hawa nafsu.

Kalo mnurut agama gw hrs pake jilbab biar rambut gak keliatan sedangkan gw sndiri gak pake,
blum lgi cara berpakaian gw,mungkin bisa dibilang terbuka aurat sebagian. Gak munafik si
mang gitu kenyataannya gitu jg cwek lain secara general. Banyakan yg buka aurat dibanding yang gak. Belum lagi pergaulan & lingkungan skitar gw,kbyakan berhubungan dengan hal
yg menyenangkan tapi identik ama dosa. Sebenarnya ada yg mrusak diri kita sendiri jga si
tapi terus terang cukup susah untuk insyaf cuz dah menjadi rutinitas kehidupan yang kayak gitu

Hope one day i'll be better ..

2 comments:

Anonymous said...

yuhuu ..
what's up lia
gw lg ni yg ngisi comment pertama lu
btw cowo lu skrg sapa ?
dngar2 ank trisakti ya??
suit-suit mlm minggu ktanya
ank2 mo ke embassy lu ikutan ga??
dpt salam dari icha,roby,mikel
nita,sintia dll
ve a nice day ya ..

Anonymous said...

gila liaaa
dah lama bgt gak ktemu
eh ktemu disini
gmn jkt,gw si asyik2 aja dibdg

jadi cwo juga susah tau ..
didiunia ini serba adil kok
jadi cwok jg susah nahan nafsu
blum lgi ntar kalo dah b'kluarga
ngasi mkan ank istri
enaknya pas gituan doang
wkwkwkkw
good luck yaw .. bravo


I made this widget at MyFlashFetish.com.