20/12/2007

Idul Adha bersama Youtube downloader

Hari ni salah satu hari besar umat islam
Met lahir batin ya buat yg ngerayain
Klwarga gw jg ngerayain

Pagi tadi di depan rumah potong sapi
senang bisa ngumpul ama masy skitar

Hari ni klwuarga gw ngumpul smua
Termasuk abang gw yg kerja dibdg

Orang rumah pd sibuk smua
Cuz byk sodara gw yg dtg krumah
Skitar jam 4 dah pada balik

Sepi deh, mo ngapain ya ..

Ya sudah gw nyalain kompi aja
Browsing .. trus buka you tube
nyari2 video music

Ngeliat video trus pingin download
Tapi gak tau caranya
Trus gw googling aja,
eh ketemu youtube downloader
U jg bisa ngebuka link
http://youtubedownload.altervista.org/
Kalo mo download video , gampang bangat kok
Tinggal copy paste linknya terus download

Uh senang bgt gw bisa ngedownload
Video2 ksukaan gw

Salah satunya rihanna
Gw suka bgt ama lagu2nya
Gw suka bgt ama r n b
Cuz kalo di liat dari fisik orangnya si biasa2 aja
Org2 amerika latin gitu
Tapi music, lyric ama suaranya gokil abis
Trus mereka confidence n stylish jg

Saking senang ngedownload gak kerasa
Gw dah berjam2 didepan kompi

Enjoy the day with music …



DO YOU KNOW ???

Gw jg baru tau abis baca dari salah satu situs di internet
ternyata kalo kita tidur tu kita bisa mengalami puluhan kali mimpi

waw ...
padahal seingat gw kalo tidur mimpi cuma sekali deh

menurut penelitian yang mereka lakukan
kita hanyamengingat mimpi yang terakhir saja
pada saat kita sadar

itulah kinerja dari neotransmitter
yang berpengaruh pada alam bawah sadar manusia

D & T research

6 comments:

Anonymous said...

numpang liat aja ach ;)) cuman ngintip;))

Anonymous said...

hi salam kenal ya
boleh minta nomor hp ga
hehe
lu cantik bgt ..
btw ntar chat lagi ya
thanks dah add gw di YM lu

i'm fan of u gurl

Anonymous said...

boro2 ngebikin blog
masukin comment aja gw susah bgt nyarinya,
pantasan ya lu betah di rumah
internetan mulu taunya
dasar ...

Sampe ketemu di kampus ya ^_^

Anonymous said...

Hallo..., met kenal, gw suka template blog loe:) btw bisa ajarin gw ga custom warna template:D:D (kayanya tempalte blog kita sejenis) hehe... thx yah:)

Anonymous said...

wah tambah rame aja ni kayaknya,
pngen chat lagi dong, kayaknya seru jg ngobrol ama lu

bangzenk said...

lam kenal.. (bangzenk)


I made this widget at MyFlashFetish.com.